Guru Kami, Prioritas Kami

“Guru Kami, Prioritas Kami”

Tiga tahun kami bersama mereka. Waktu, tenaga dan ilmu yang mereka miliki mereka dedikasikan untuk kesuksesan kami. Tak jarang setiap kali diajar oleh mereka, kami meremehkan. Semua hal yang diajarkan oleh mereka ternyata baru terasa setelah beberapa tahun menginggalkan sekolah. Waktu kadang membuat kami lupa terhadap mereka. Semakin jauh meninggalkan sekolah membuat kami tidak tau kabar dari mereka, pahlawan kami, bapak ibu guru kami. Semoga mereka selalu diberikan kesehatan dan diberikan waktu untuk melihat kesuksesan kami, anak-anak mereka.

“Saya ingin mengabarkan, Pak, Bu, kalau hari ini kami sudah sukses. Banyak dari kami yang menjadi pegawai negeri, menjadi dosen, menjadi pegawai di perusahaan tambang, menjadi direktur perusahaan, menjadi kepala pemerintahan, mejadi rektor di universitas ternama, bahkan kami menjadi menteri. Maafkan kami yang sering lupa terhadap engkau. Insya Allah, kami akan selalu memperjuangkan engkau. Kondisi engkau, terutama kesehatan, merupakan prioritas kami. Semoga Allah memberikan kesempatan kepada kami untuk selalu bertemu engkau setiap tahun, bahkan setiap bulan. Semoga Allah menjaga kesehatan Bapak dan Ibu.”

Terimakasih atas waktu tiga tahun yang sangat menentukan kesuksesan kami. Walaupun kami sering lupa, semoga engkau selalu menganggap kami sebagai anak kalian. Terimakasih bapak ibu kami.

Keluarga Alumni Teladan Yogyakarta (RR)

Write a comment