HUT PAMANTU

Sabtu (28/10) KATY Foundation bersama Paguyuban Mantan Guru dan Karyawan SMA 1 Yogyakarta (PAMANTU) mengadakan Peringatan HUT PAMANTU ke-18. Acara dilaksanakan selama 1 hari penuh di Innesya Resort, Gunung Kidul. Selain untuk memperingati HUT PAMANTU, acara ini juga dilaksanakan sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi, baik antar sesama mantan guru dan karyawan maupun antara mantan guru dan karyawan dengan alumni dan siswa SMA N 1 Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Bapak Suharno (Mantan Guru Ekonomi), menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah membantu dan terlibat dalam acara ini, mulai dari alumni, siswa, maupun mantan guru dan karyawan. Beliau juga menyampaikan harapannya semoga diusianya yang ke-18 PAMANTU bisa semakin baik dan menjadi wadah komunikasi serta mempererat rasa kekeluargaan bagi seluruh civitas akademik SMA N 1 Yogyakarta baik yang masih terlibat aktif maupun pasif.

Meskipun harus melewati medan yang cukup sulit dan berat, seluruh peserta acara tetap bersemangat mengikuti seluruh rangkaian acara dari awal hingga akhir. Acara tersebut diisi dengan do’a bersama, dilanjutkan dengan rekreasi dan hiburan yang diisi oleh siswa SMA N 1 Yogyakarta. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan rekreasi dan membeli oleh-oleh di Pantai Baron, Gunung Kidul.

Write a comment